The Navigators adalah sebuah organisasi interdenominasi dan non-profit. The Navigators didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1933 oleh Dawson Trotman dan saat ini telah berkembang ke lebih dari 100 negara. Dawson Trotman yakin bahwa kunci untuk menggapai dunia bagi Kristus adalah dengan menjadi pekerja Kristus yang hidup dan memuridkan di antara orang-orang terhilang. Walaupun beliau tidak menyandang gelar teologia, seluruh hidupnya didedikasikan bagi pekerjaan Allah.

Di Indonesia, Para Navigator memulai pelayanannya tahun 1968 di Bandung. Navigator melayani berbagai kalangan masyarakat, di kampus-kampus, sekolah, kantor, gereja, suku-suku terhilang, dan lain-lain. “To know Christ and to make Him known, and to help others do the same” adalah slogan dari Navigator. Salah satu visi dari Navigator adalah agar pekerja Kristus hadir dimana-mana untuk menolong orang di sekitarnya mengenal Yesus.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Navigator ITB memiliki berbagai kegiatan pelayanan seperti: BASIC (Bro and Sis in Christ) atau disebut kelompok kecil untuk belajar dan menerapkan Firman Tuhan bersama, TOEFL (Tuesday Fellowhip), Rally Navigator (ITB atau gabungan kampus se-Bandung), Retreat, Weekend, Seminar, Diskusi, dan Pelatihan baik lokal/nasional/ internasional, serta Acara Keakraban seperti olahraga bersama (bulu tangkis, futsal, dll.), outbond, makan-makan, diskusi film dan rujakan, dan acara lainnya.

The Navigators ITB

Andreas Dwiputra
0899 9733 813
navigator_itb
www.navigators.org