Divisi

Sesuai dengan minat, bakat, dan panggilan masing-masing, mahasiswa Kristen yang ingin aktif di PMK ITB dapat memilih untuk bergabung dalam satu atau beberapa divisi dari sembilan divisi yang ada. Di persekutuan ini, tiap divisi mengikat anggota-anggotanya dalam ikatan profesional dan spiritual. Selain menjalankan program kerja, tiap divisi di PMK ITB juga berperan sebagai kelompok tumbuh bersama (KTB) untuk memfasilitasi seluruh anggota divisi berbagi firman, kesaksian, dan pengalaman.

Setiap divisi dikoordinir oleh seorang koordinator divisi pada tiap masa jabatan, dan diawasi oleh seorang pengurus Badan Pertimbangan, yang merupakan koordinator divisi dari masa jabatan sebelumnya. Tiap divisi juga punya fun day masing-masing untuk menjalin keakraban selama masa kepengurusan, bahkan hingga anggota divisi sudah menjadi alumni ITB.

Cara bergabung?

Jangan ragu untuk mencoba menjadi pelayan divisi. Bahkan jika kamu sibuk dan hanya bisa melayani sesekali pun, itu sudah cukup untuk menyenangkan hati-Nya. Hubungi masing-masing koordinator divisi, atau mampir ke sekretariat PMK di Sunken Court untuk keterangan lebih lanjut tentang pendaftaran. Penjelasan lebih lanjut tentang setiap divisi dapat dilihat di halamannya masing-masing.