Divisi Internal

Memang biji itu yang paling kecil dari segala jenis benih, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar dari pada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya. – Matius 13:32

Intern adalah divisi tempat elemen-elemen PMK bernaung. Intern berhubungan langsung dengan 4 lembaga pelayanan yang bekerja sama dengan PMK ITB, yaitu Sion Ministry, LPMI, Navigator, dan PMK OH. Divisi Intern memiliki core pemuridan dan persatuan di PMK ITB. Jadi jika ada teman-teman yang mau dimuridkan atau punya pesan dan saran untuk PMK ITB, bisa disampaikan ke Divisi Intern. 

RAPAT 4 LP

Pada rapat 4 LP, tiap LP berbagi tentang keadaan pemuridan di LP-nya, juga kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di LP tersebut. Tujuannya agar tiap LP dan juga PMK ITB saling mengawasi pemuridan jemaat PMK ITB. Rapat 4 LP juga dilakukan untuk menjangkau dan menunjukkan intervensi PMK terhadap LP untuk bekerja sama dalam membangun pelayanan dan pemuridan di PMK ITB. Divisi internal bertugas untuk merancang, memimpin, dan mengawasi kegiatan rapat 4 LP ini.

KUNJUNGAN LP

Divisi Intern merancang kegiatan kunjungan ke setiap LP. Kunjungan LP adalah kegiatan bagi seluruh anggota PMK ITB untuk bersama datang ke persekutuan tiap LP dan menjalin relasi bersama. Kunjungan LP dilakukan untuk mengenalkan serta mengajak anggota PMK ITB untuk bersekutu di LP serta mengikuti pemuridan yang ada didalamnya.  

PEMBICARA IBADAH JUMAT

Divisi Intern menghubungi pembicara yang akan menyampaikan khotbah saat ibadah jumatan PMK ITB. Divisi intern memastikan tema dan capaian ibadah dapat tersampaikan dengan baik kepada pembicara. Saat pelaksanaan ibadah jumatan, anggota intern berperan dalam membuat rangkuman khotbah yang disampaikan pembicara. Anggota divisi intern juga berperan sebagai perwakilan PMK kepada pembicara mengenai ibadah jumatan, seperti tempat untuk bertanya bagi pembicara, menyampaikan informasi teknis kepada pembicara, dan lain-lain. Dengan ini diharapkan pembicara dapat menyampaikan firman Tuhan dengan baik kepada anggota PMK ITB.

GATHERING PEKERJA

Gathering Pekerja adalah salah satu acara di PMK disaat semua anggota divisi di PMK ITB berkumpul, beribadah bersama-sama dan saling memperkenalkan divisi masing-masing sehingga tiap-tiap pekerja PMK ITB semakin saling mengenal dan persatuan PMK tercapai. Divisi Intern membentuk kepanitiaan yang akan merancang kegiatan gathering pekerja serta menjalankannya. Khususnya, gathering pekerja dilakukan untuk menyambut anggota divisi PMK ITB yang baru.

Koordinator Divisi

Linggom Hasahatan Haro (TI’19)
0822-5085-8512
harolinggom@gmail.com